Senin, 03 Juni 2013

PERAHU KERTAS

       
   Novel Perahu Kertas berkisah tentang pertemuan antara Keenan dan Kugy, dua remaja dengan karakter bertolak belakang. Dari pertemuan tersebut memberikan mereka harapan-harapan baru tentang cinta dan masa depan.

                 

Kata Kata Mutiara - Film Perahu Kertas
"Dikritik itu rasanya kaya di GAPLOK, tapi kritikan itu yang kita butuhin buat maju." -Perahu Kertas

“Empat tahun saya kepingin bilang ini. Kugy Karmachameleon, saya cinta sama kamu. Dari pertama kali kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu. Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya nggak melihat cinta ini ada ujungnya.” - Keenan to Kugy - Perahu Kertas

“Kamu hebat,” decaknya, “itu memang keajaiban. Saya bisa merasakan, anak-anak tadi nyaman banget dengan diri mereka sendiri. Kamu berhasil memancing karakter mereka keluar. Mereka jadi percaya diri, punya harga diri. Punya kebanggaan”

“Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya.”

“Ada saatnya cinta harus dilepas, tidak digenggam dengan begitu erat. Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari, tapi berhenti, melihat sekeliling. dan tersenyum.” - Perahu Kertas

“Apa yang orang bilang realistis, belum tentu sama apa yang kita pikirkan. ujung ujungnya kita juga tau kok, mana yang diri kita sebenarnya, mana yang bukan diri kita. Dan…kita juga tau apa yang kita pengen jalani.” - Perahu Kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar