Senin, 22 April 2013

SUPERNOVA “PARTIKEL”


Ini dia novel kece yang sudah lama saya tunggu SUPERNOVA “PARTIKEL”.

Supernova “PARTIKEL” merupakan novel edisi ke-4 SUPERNOVA. Dalam novel ini  bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di pinggir kota Bogor,dekat sebuah kampong bernama Batu Luhur,seorang anak bernama Zarah ,dan adiknya ,Hara,dibesarkan secara tidak konvensional oleh ayahnya ,dosen sekaligus ahli mikologi bernama Firas. Cara Firas mendidik anak-anaknya mengundang pertentangan dari keluarganya sendiri.

Dibalik itu semua ,masih tersimpan berlapis misteri.Antara lain,hubungan khusus Firas dan sebuah tempat angker yang ditakuti warga kampong. Tragedi demi tragedy yang menimpa keluarganya akhirnya membawa Zarah kesebuah pelarian sekaligus pencarian panjang.
Dikonservasi orang utan Tanjung Putting,Zarah menemukan keluarga baru dan kedekatannya kembali dengan alam .Namun,bakat fotografinya membawa Zarah lebih jauh dari yang ia duga .Di London, tempat akhirnya Zarah berkemas ,ia menemukan segalanya. Cinta,persahabatan,pengkhianatan. Termasuk petunjuk penting yang membawa titik terang bagi pencariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar